News Ticker

Rekomendasi Tempat Makan Rujak Cingur di Jakarta

By Projector Room UK - Sunday, November 29, 2015 No Comments
Rujak Cingur adalah makan khas dari surabaya, kata cingur yang berarti mulut yup mulut sapi dan kerbau biasanya jadi sesuatu yang wajib ada di rujak cingur. selain adanya kelembutan dari daging mulut sapi dan kerbau rujak  ini juga di lengkapi dengan berbagai macam sayuran segar pilihan, jangan lupa lontong nasi dan yang pasti sambal khas dari rujak cingur memakai kacang dan gula merahmembuat rasa rujak cingur begitu nikmat jadi hidangan makan siang kamu.

Bagi kamu yang ingin merasakan rujak cingur tapi sedang berada di jakarta atau ingin sekedar melepas riduh sejenak bagi anda yang berkampung halaman di Surabaya berikut adalah daftar rekomendasi tempat makan rujak ccingur di jakarta :

1. Rujak Cingur Bu Titiek



Terletak di daerah Jl. Raden Inten memang enak dengan bumbu khas Bu Titiek dan camuran Hidung sapi membuat anda berasa di tengah kota surabaya, harganya yang terjangkau membuat anda akan datang lagi kewarung Bu Titiek untuk memesan Rujan Cingur

2.  Rujak Cingur Pak Hadi



Ada di jalan Wahin Hasim 48 jakarta pusat rujak cingur buatan pak hadi memanga terkenal menjadi menu andalan dengan saus yang enak banget di tampak petis juga jangan lupa teksture cingur atau hidung sapi yang kenya khas Pak Hadi bisa anda dapatkan dengan harga 20 ribu rupiah saja.

3. Kantin Blauran



Ingin merasakan rujak cingur rasa rumahan mampir aja ke kantin Blauran yang ada di daerah Jl Cipete Raya No. 33d Jakarta selatan tepat bersebrangan dengan D’Best Fatmawati, keunggulan Rujak Cingur di Kanting Blauran ini adalah Cingurnya yang lembu serasa meleleh di mulut dan paduan petis dan sambel kacang yang manis gurih dan pedas bisa kamu dapatkan dengan harga 25 ribu aja.

4. Rujak Cingur Diwek



Rujakk cingur Diwek yang ada di daerah JL Raya Cinere No.7 Jakarta selatan mempunyai harga yang paling murah yaitu 15 ribu rupiah tapi tanpa menurunkan kenimatan si rujak cingur itu sendiri di sajikan bersama lontong rujak cingur ini pantas jadi jajan malam anda.




No Comment to " Rekomendasi Tempat Makan Rujak Cingur di Jakarta "