News Ticker

5 Tempat Makan Enak di Jakarta Timur.

By Projector Room UK - Saturday, November 21, 2015 No Comments
Wisata kuliner nampaknya sedang trend belakangan ini, banyak orang berbondong – bondong mencari sensasi baru untuk lidah mereka banyak dari pencinta kulier menghabiskan waktu untuk datang ketempat yang jauh hanya untuk mencicipi makanan di daerah tersebut padalah kalo di pikir sebenarnya di tempatnya sudah ada surga kuliner tersendiri, kali ini kita akan mulai tempat makan enak di daerah jakarta timur. jadi bagi anda yang tinggal di sekitaran jakarta timur wajib nyobain kulenier di tempat dalam list ini :

1.       Naniura Sushi Bar



Dari namanya kamu pasti sudah tau sajian utamanya adalah masakan khas jepang yaitu sushi, yup Kedai sushi di daerah kalimalang ini patut di datangi oleh pecinta sushi. Selain itu menu andalan yang bernama Flaming Dragon yaitu sushi gulung isi udang yang di bakar langsung di meja kita wajib untuk di coba. kisaran harga di Naniura Sushi sendiri masih masuk akala untuk ukuran mahasiswa, kisaran antara 35 – 50 per porsi anda sudah bisa menikmati sushi enak disini.


2.       Ayam kampung wong yogya Pak Kardi




Terletak di Ciracas Jakarta Timur jajanan khas ini bisa membuat anda yang suka kuliner ayam wajib dateng kesini, rasa ayam kampung yang gurih dan bumbu yang sedap membuat rasa khas ayam kampung menggoyang lidah kamu. kalo soal harga bikin dompet anda pasti tersenyum anda bisa mendapakan 1 porsi ayam kampung khas Pak Kardi hanya dengan 19.000 rupiah saja. detail alamat Jl. Raya Lapangan Tembak (dekat Kelurahan Cibubur).

3.       Sate Kambing Pak H.Giyo



Kamu pasti akan nyengir dengan nama rumah makan yang satu ini kenapa ugal ugalan ini bisa di jelaskan karena porsi sate kambing yang terkenal banyak saking banyaknya seperti sedang ugal ugalan, dengan pesatnya perkembangan rumah makan Pak H.Giyo yang awalnya hanya berdagang pakai gerbok dan sekarang mempunyai warung yang bisa menampung 100 orang lebih mungkin rasa sate yang khas dan juga olahan daging kambing lainya yang membuat itu semua bisa terjadi. 1 porsi sate anda bisa dapatkan hanya dengan 40.000 ribu rupiah, tapi ingat jika anda datang di jam makan siang atau weekend siap – siap kena antrian. Jl. Panjaitan no 42 Cipinang Besar Selatan.

4.       Bale Halim Bengong



Dalam bahasa jawa Bengong berarti melamu tapi anda pasti tidak akan melamun di dalam resto ini karena kamu akan asik menikmati rasa khas dari kuliner laut yang di sediakan oleh restoran ini, tempatnya yang sejuk dan ada wahana bermain untuk anak pasti cocok sekali untuk anda jadikan tempat refensi liburan keluarga yang dekat. Jl. Angkasa Halim Perdana Kusuma No. 25 Patokan : Samping bandara Halim, ada gereja. Diseberangnya ada lapangan parkir luas banyak pohon. Persis disamping TK.

5.       Bagan Seafood



Jika anda pecinta Seafood sejati dan berdomisili di jakarta timur pasti belum lengkap jik belum ke warung Began seafood yang berada di Jalan Raya Kalimalang 200, Jakarta Timur. Menu lengkap dari kuliner seafood dapat anda nikmati tanpa harus menguras kantong anda. hanya dengan Rp.9.000 s/d Rp 50.000 kamu bisa kenyang Began Seafood sendiri buka dari jam 5 sore sampai jam 12 malam.





Tags:

No Comment to " 5 Tempat Makan Enak di Jakarta Timur. "