News Ticker

Wisata Alam di Manado yang Look Like a Maladewa.

By Projector Room UK - Saturday, November 28, 2015 No Comments
Manado merupakan ibu kota dari selawusi utara, seluas 15.726 Hektar dan mempunyai garis pantai sepajang 18,7 kilometer membuat Menado atau Manado banyak memiliki destinasi wisata pantai yang mengagumkan. Maka dari itu banyak yang menyebutkan Manado itu adalah Maladewanya Indonesia, Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Manado mungkin bisa sisakan waktu ke tempat berikut ini karena di jamin anda akan terpesona dengan keindahan alam dari kota Manado ini :

1.       Pulau Nain


Di kecamatan Wori kampong Nain terdapat fenomena alam dengan surutnya lautan dan timpulnya pulau – pulau berukuran micro, dengan sebutan Bungin Pasir Timbul begitu orang setempat menyebutnya merupakan pemandangan kebaran dari pulau Maladewa yang sangat terkenal itu.

2.       Pulau Lihaga


Pulau yang tidak berpenghuni ini membuat kamu tidak ingin pulang rasanya betah singgah di pulau ini, Kamu bisa mengunjungi Pulau Lihaga lewat Tanjung serei di minahasa utara, dengan ongkos sewa kapal dari 700 – 800 ribu rupiah kamu bisa pergi ke pulau tak berpenghuni ini dalam waktu 30 menit, dan biaya masuk 25.000 ribu ke dalam pulau cocok untuk anda yang ingin lepas kepenatan kota besar.

3.       Pantai Aer Pulisan


Terletak di Minahasa utara terdapat Goa kecil yang eksotis, kamu gak perlu membayar uang masuk ke pantai ini kamu hanya perlu membayar kapal ketingting seharga 15.000 ribu rupiah untuk menuju ke goa di pantai Aer Pulisan. Selain banyak di kunjungi oleh turis local banyak turis yang dating dari penjuru Indonesia.

4.       Pantai Pall


Sebenarnya Pantai Pall pernah menjadi Hiden Paredise di kota Manado akan tetapi karena pasir putih yang indah dan birunya air laut yang telah tersebar di Sosmed pantai Pall sekarang menjadi ramai, Saking ramainya anda bisa menemui kemacetan saat menuju gerbang masuk Pantai ini. Tapi semua itu tidak mengurangi keindahan Pantai Pall.

5.       Danau Cinta



Danau unik yang berbentuk Hati ini terdapat di pulau kecil Makalehi, berada di perbatasan NKRI terdapat Monument Kedaulatan Negara Indonesia. Bagi anda yang hoby tracking ada jalur tracking menantang di danau cinta ini yang menunggu di taklukan, setelah kamu berada di atas bukit barulah terlihat bentuk danau yang berbentuk hati.

Tags:

No Comment to " Wisata Alam di Manado yang Look Like a Maladewa. "