News Ticker

5 Tempat Makan Enak Di Daerah Banten

By Projector Room UK - Friday, November 27, 2015 No Comments
Banten merupakan daerah paling barat pulau jawa ini merupakan destinasi wisata kuliner yang masih di pandang sebelah mata tapi banten mempunyai keragaman kekayaan jenis jenis kuliner khas banten yang pastinya cocok untuk para pencari kenikmatan lidah. Jadi jika kamu main kebanten, berarti kamu harus mampir ke destinasi wisata kuliner di dalam list ini :

1. Sate Bandeng Khas Ibu Mulyati



Jika anda sudah bosan dengan sate kambing dan ayam sebaiknya cobalah sate bandeng Sate bandeng Ibu Mulyati terletak di daerah Jl. Raya Pandeglang No. 91, makanan sate bandeng memang terdengar asing di telinga orang awam tapi jika anda berkunjung ke banten masukan list sate bandeng ibu mulyati yang sudah berdiri puluhan tahun yang lalu untuk daftar oleh – oleh yang nanti kamu bawa pulang.

2. Nasi Bakar Sumsum Mang Puri



Nasi Bakar yang terkenal dengan Sumsum kerbau yang sangat enak merupakan jajanan khas banten yang nikmat, terletak di daerah Jl. T. B. Buang, Pasar Lama, serang warung Mang Puri buka setiap harinya jam 4 sore hingga jam 9 malam bisa menjual 1000 bungkus lebih Nasi Bakar Sumsum ini.

3. Rumah Makan Ibu Entin



Menyediakan makan ala seafood yang langsung di panggang Barbeqeu dengan menu andalan otak – otak udang bakar ini terletak di Jl raya serang, Pandegelang KM. 5, Kerudang Serang Banten. dengan bahan makanan yang segar dan bumbu khas ala masakan rumah pasti membuat anda ketagihan ke Rumah Makan Ibu Entin.

4. Rabeg Haji Naswi



Rabeg merupakan sajian Khas dari Banten yaitu sup isi jeroan sapi atau daging kambing dengan kuah yang khas, di warung haji Naswi yang terletak di JL. Mayor Syafei No. 30 juga menyediakan macam – macam sop seperti sop buntut, Sate dan masih banyak lagi. dan kamu gak perlu merogoh dompet dalam dalam di rumah makan Haji Naswi karena semuanya terjangkau.

5. Nasi Belut




Kuliner ini banyak di temui di serang banten, terdiri dari belut yang di potong kecil dan di goreng hinga menciptakan rasa gurih yang nikmat jangan lupa sambel bumbu yang pedasnya nikmat dilidah di tambah nasi hangat, merupakan sensai dari Nasi belu khas Banten yang biki nagih.5 Tempat 

Tags:

No Comment to " 5 Tempat Makan Enak Di Daerah Banten "