News Ticker

5 Tempat Makan Enak Di Jakarta Selatan.

By Projector Room UK - Sunday, November 22, 2015 No Comments
Jajanan kuliner merupakan salah satu daya tarik di suatu tempat, tak jarang bila seseorang mau berkorban waktu hanya untuk mengunjungi tempat makan yang di suka, akan tetapi butuh biaya tambahan dan tenaga ekstra untuk melakukannya jadi bagi anda yang hobi berwisata kuliner kami akan merekomendasikan tempat makan yang enak di sekitar kamu. sekarang kita membahan tempat makan enak di jakarta selatan jadi jika kamu berdomisili di sekitaran daerah jakarta selatan anda patut cek list di bawah ini.

1.       Restoran Sajian Sunda Sambara



Sambara ialah wahidnya diantara restaurant Sunda yang unggul di Jakarta. Berlokasikan dalam Cipete, lokasi ini selalu berisik penuh sambil keluarga. Restaurant itu sepertinya baru memulai pembaharuan interior, sebab counter mereka terutama sudah sebagaimana counter buffet dalam restaurant hotel bintang 5. Counter itu adalah wahid meja bentuk L yang amat panjang dimana itu menaruh semua opsi makanan mulai daripada ayam secara bermacam rupa suplemen, opsi seafood, daun, dll.
Alamat : Jl. Cipete Raya No. 14, Fatmawati, Jakarta Selatan

2.       Warung Bu Kris



Warung Bu Kris itu ada dalam Jalan Fatmawati. Segala sesuatu sih yang menghasilkan Warung Bu Kris itu special? Tentunya sebab ayam penyetnya nun cukup empuk & tak kering, namun pula sebab sambalnya! Sambal dalam Warung Bu Kris dapat dipilih level kepedasannya: tak terlalu sengit, lumayan, atau sengit. Memang buat seorang yang tak bisa makan sengit seperti saya bakal memesan sambal nun tidak terlalu sengit, namun benar-benar ini terbilang dalam taraf tidak sengit.
Pasti saja nun favorite adalah Mandung Penyet itu otonom. Selain Mandung Penyet, menu nun biasa saya memo ialah Nasi Goreng Teri Medan. Nasi Gorengnya agaknya cukup kampung buat hamba, disajikan secara bakso & teri medan dalam atasnya. Sayangnya Nasi Gorengnya tak disajikan secara telur dadar; kita mesti tambah terpisah. Sambal Teri Medan pula merupakan favorite hamba: teri medan nun disajikan secara sambal & irisan mangga. YUM!
Alamat : Jl. RS Fatmawati No. 37D, Fatmawati, Jakarta Selatan

3.       Boka Buka



Kiranya restaurant itu belum begitu kesohor, daerahnya pula terkaan jauh. Tetapi restaurant ini amat recommended untuk penggemar escargot. Restaurant itu memang terkenal secara escargotnya yang amat enak. Aku pun tertarik buat memesannya. Kadang dipastikan kita tak akan kenyang bahwa makan itu, tapi mereguk satu isi buah escargot akan memproduksi kita ketagihan. Escargot iini cuma mengandung enam buah secara bumbu rajangan diatasnya, yakni garlic butter rekaan restauran ini otonom. agaknya sungguh senang. Harga buat satu porsinya kadang dikategorikan mahal, akan tetapi amat worth it buat dicoba. Restaurant itu tidak begitu gede dan daripada luar terlihat sebagaimana rumahan.
Alamat : Jl. Cipete Raya No. 1, Fatmawati, Jakarta Selatan

4.       Akira Back Indonesia



Restoran itu menyuguhkan masakan Jepang bergaya Korea, sebab idenya daripada chef Korea yakni chef Akira Back. Terletak dalam MD Building, Setiabudi, restoran itu pertama kali menyerap Jakarta langsung rame. Mesti book jauh-jauh hari, sebab emang makanannya nun terkenal sangat senang.

Tuna pizza Best seller serta recommended menu daripada resto itu, enakkk sungguh!! Pizza doughnya tipis serta rapuh, dikasih saus ponzu mayo serta dikasi irisan tuna dalam atasnya. Cinta porsinya kecil oleh karena itu ga pas kayanya kalo makan rame2 akan tetapi pesennya 1 catu doang. Temen gw nun ga suka raw dapat sejumlah tuna pizzanya senang. Must try! serta Black cod miso Ikan black cod itu dimasak memakai saus miso serta tersedia foam diatasnya, selain tersebut disajikan secara cabai hijau. Dish itu juga senang bangettt.
Alamat : MD Place, Lantai 12 Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

5.       Toodz House



Jika lewat wilayah Cipete wajib sungguh ke Toodz House. Suasananya homey & cozy sungguh, cocok untuk kongkow membarengkan temen ataupun kerja ngelaptop otonom sebab spacenya luas oleh sebab itu jarak mengantar mejanya pula jauh2. Akan tetapi masakan yg ditawarin tidak rumahan lho..

Favorit gw selamanya Carbonara Rice & Spaghetti tuna sambal matah, minumnya Vanilla Sunkist latte deh.. Buat carbonara rice tersedia 5 kesukaan topping yg seluruhnya senang, tp gw menyimpangkan suka spicy grilled chickennya. Spicy grill chickennya gurih, & pedesnya cabe tepung ngimbangin carbonara sauce yg creamy. Oleh sebab itu gak bikin enek sampe simpulan.

Alamat : Jl. Cipete Raya No. 79, Fatmawati, Jakarta Selatan

Tags:

No Comment to " 5 Tempat Makan Enak Di Jakarta Selatan. "