News Ticker

5 Tempat Wisata di Bogor Kota yang Keren

By Projector Room UK - Tuesday, December 1, 2015 No Comments
Terletak di provinsi jawa barat kamu hanya pelu menempuh jarak sekitar 59 kilo meter jadi jakarta untuk sampai ke bogor, di kenal sebagai kota hujan Bogor dikenal juga sebagai kota favorit wisata karena banyak sekali tempat wisata baik wisata alam mau pun wisata kota yang layak kamu singgahi saat akhir pekan bersama keluarga, teman atau pun dengan pasangan.  berikut adalah tempat wisata di Bogor yang harus ada di list jalan – jalan kamu minggu ini :

1. Danau Situ Gede



Dengan luas sekitar 6 hektar dan dikelilingi oleh hutan, Danau Situ Gede adalah adalah tempat rekreasi sehari-hari bagi warga Bogor yang gemar memancing, menaiki perahu ke tengah danau, dan jalan-jalan di hutan yang rimbun. Selain itu, di hutan Danau Situ Gede juga banyak terdapat rusa sehingga anda dapat bermain dengan mereka. Terletak di kurang lebih 10 km dari pusat Kota Bogor, atau sekitar 3 km di utara Terminal Bubulak.

2. Taman Safari



Tempat untuk Anda merasakan berkeliling taman yang dipenuhi oleh satwa-satwa menawan dan bisa berinteraksi langsung dengan mereka. Anda bisa benar-benar melihat hewan-hewan lucu dan menarik itu dari jarak yang sangat dekat, dan bisa sambil Anda kasih makan dari makanan yang sudah dipersiapkan oleh pihak pengelola. Anda bisa menaiki bus yang disediakan pengelola atau menaiki kendaraan pribadi. Alamat Taman Safari ini ada di Desa Cibereum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Koleksi satwanya beragam, yaitu sekitar 2500 spesies.Kebanyakan satwa yanga da dikategorikan sebagai satwa yang hampir punah.

3. Kampung Budaya Sindangbarang



Di Kampung Budaya Sindangbarang anda dapat menikmati peninggalan kerajaan Pajajaran, menikmati dan mempelajari kesenian Sunda, menikmati suasana desa yang tenang, dan lain-lain. Terletak di Kampung Budaya Sindangbarang berlokasi sekitar 5 KM dari Bogor, tepatnya di Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari. Kampung Budaya Sindangbarang merupakan kampung tertua di Bogor yang dipercaya sudah ada sejak jaman Kerajaan Sunda pada abad ke 7.

4. Wisata Taman Riung Gunung Puncak Bogor



sangat cocok untuk Anda melepas lelah dan mengumpulkan tenaga lagi sebelum balik ke rutinitas kerja di kantor. Jika ingin menemui Taman Wisata Riung Bogor, susuri saja jalan menuju Puncak, maka Anda akan segera menemuinya sebab letak tempat wisata di Bogor yang murah amat mudah ditemui di sepanjang jalan menuju Puncak. da camping area untuk Anda sekeluarga mencicipi pengalaman tidur di alma terbuka. Untuk berkemah ini Anda musti menyiapkan tenda dan segala macamnya. untuk relaksasi, Anda juga bisa mengunjungi Kolam Terapi Ikan atau Fish Terapy. Rasakan sensasi saat ikan-ikan kecil mengerubungi kaki Anda dan rasa geli saat ikan-ikan lucu itu memakan sisa kulit mati di kaki Anda. Penginapan di Taman Riung juga kategorinya murah, antara Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu saja. Bermalam di tengah perkebunan teh, dijamin tidur Anda nyenyak selalu.

5. Air Panas Tirta Sanita Ciseeng



Kegiatan yang bisa dilakukan di Tirta Sanita Ciseeng Bogor adalah berendam air panas belerang yang berguna tidak hanya untuk melepas lelah, namun juga baik untuk kesehatan. Selain tempat berendam air panas, Tirta Sanita Ciseeng juga mempunyai fasiltias permainan yang dapat dimainkan anak-anak dan orang dewasa. Air Panas Tirta Sanita Ciseeng adalah salah satu tempat wisata di Bogor favorit warga Bogor dan sekitarnya. Harga tiket masuk Air Panas Tirta Sanita Ciseeng adalah 10,000 Rupiah per orang, hati-hati terkadang ada beberapa orang yang mencoba menjual tiket tidak resmi dengan harga 50,000 Rupiah atau lebih.




No Comment to " 5 Tempat Wisata di Bogor Kota yang Keren "