News Ticker

Rekomendasi Restoran Timur Tengah di Jakarta

By Projector Room UK - Tuesday, December 1, 2015 No Comments
Masakan Khas timur tengah memang mempunyai kenikmatan andalan untuk kamu yang suka mencoba hal baru dalam wisata kuliner, mempunyai ciri khas rasa bumbu rempah dengan bau yang sedap, menghangatkan dan memanjakan lidah pastinya bakal banyak penggemar makanan khas timur tengah yang sebagian besar berbahan dasar daging. Tentu saja kamu tidak perlu jauh – jauh ke timur tengah untuk hanya sekedar berwisata kuliner cukup dengan mengujungi wisata kuliner restoran timur tengah di jakarta dalam list ini anda sudah bisa merasakan menu andalan seperti berkunjung ke negri timur tengah :

1. Shan’a Arabian Resto



Restoran yang menyuguhkan hidangan khas Arabian. Seperti contohnya nasi kasbah, nasi briyani, nasi mandy, hingga nasi kebuli. Tentu saja di tambah lauk campuran Anda bisa memilih daging ayam, daging kambing dan ikan tuna serta ikan tenggiri.

Restoran yang berada di Jalan Sanur Blok D06 No.q , Jatisampurna, Bekasi. Ketika bulan ramadhan tiba anda juga bisa berbuka puasa dengan hidangan khas Arab di Shan'a Arabian Resto.

2. Turkuaz



 dengan menu andalan Kuzu Incik Hunkar Begendi yaitu kaki kambing yang di wood oven baked selama semaleman, yang menghasilkan daging yang SANGAT EMPUK!

Turkuaz adalah restoran khas turki yang sangat terkenal dengan masakan enaknya, terletak di Jl. Gunawarman No. 32, Senopati, Jakarta. merupakan pilihan tepat bagi anda pecinta hidangan khas turki

3. Little Baghda



Menu andalan Dajaj Mashwi dengan minuman sesuai dengan apa yang direkomendasikan teman saya, yaitu Akhriade Smoothie. Dari segi rasa, Begitu spesial dari makanan yang saya pilih. Hanya dua potong ayam, dengan saus yang terbuat dari tomat segar dan beberapa potong jamur, disajikan dengan kentang goreng.

4. Al Jazeerah Restaurant



Mandi Lahamnya! bat kalian yang mau take-away atau shisha, kalian juga bisa ke bagian restoran mereka yang bernama “Arabian Tent Cafe”.

Ini juga restoran arab yang MANTAP! Disini, banyak sekali orang Arab kumpul, apa artinya? Berarti makanannya emang legit banget. Nah disini kalian harus coba.

5. Abu Nawas



Menu andalan Hummus yang begitu di rekomendasikan ditambah tempatnya cozy, dan harganya lumayan bersahabat. Gue sering banget kesini dan kalian harus banget coba Kebab Lahm.

Berlokasi di Jl. Kemang Utara Raya No. 15, Kemang, Jakarta

No Comment to " Rekomendasi Restoran Timur Tengah di Jakarta "