News Ticker

5 Tempat Makan Enak di Jakarta Utara.

By Projector Room UK - Monday, November 23, 2015 No Comments
Jakarta Utara adalah sebuah daerah sibuk yang memilii banyak kegiatan usaha di dalamnya, anda akan di buat frustasi dengan segala hiruk pikuk perkotaan dan salah satu cara melepaskan semua penat dan emosi adalah wisata kuliner di mana lidah dan jiwa anda akan di manjakan oleh lezat berbagai macam kuliner khas ibu kota ini. Bagi anda yang tinggal di sekitaran Jakarta utara pasti tidak akan keberatan jika berkunjung ke salah satu tempat yang ada di list ini :

1.       Taliwang Bali


Disini menyuguhkan menu-menu khas Bali serta Taliwang Lombok. Serta menu yang menyimpangkan menggiurkan ialah menu Nasi mandung bakar taliwang serta Nasi bakar betutu. Aku memesan Nasi mandung bakar taliwang serta istri saya order Nasi bakar betutu. Lalu menunggu pesanan Kamu boleh menjemput kerupuk yang telah disediakan di dalam toples gede, Anda lepas buat mengambilnya lho.

Nasi Bakar Betutu tersebut sebelum pesan telah di info sambil waiters nya menu tersebut pedas, sebab istri aku suka pedas oleh karena itu tak masalah. Nasi bakar isi utamanya mandung betutu dan dalam kombinasi secara daun kemangi, kacang serta ikan teri. Agaknya enak akan tetapi pedasnya benar-benar luar lazim. Mandung betutunya juga senang aroma suplemen betutunya wangi. Untuk pecinta makanan sengit, cobain deh menu tersebut dijamin keringatan.

Order saya nasi mandung bakar taliwang pula rasnya senang, ayamnya empuk, suplemen meresap tetapi tak terlalu sengit. Memang tersedia sambel tambahan nun telah disediakan. Sebab ini menu kuota oleh sebab itu ukuran ayamnya cuma setengah, tersedia juga menu mandung taliwang nun seekor. Pikir saya oke pula santapan disini, serta kalau Anda mau coba sepertinya mesti ke Emporium Mall Pluit, sebab restaurant Taliwang Bali kelihatannya belum memiliki unit di tempat beda.
Alamat : Emporium Pluit Mall Lt.4 Unit #4-25 Jl. Pluit Selatan Raya

2.       Dapur Buntut PIK


Bahwa Kamu ke Dapur Buntut PIK, Kamu tidak akan gelisah memilih menu favorite, sebab memang sudah meluluskan tanda di menu-menu favoritnya. Antaralain Oxtail Soup, Oxtail with Teriyaki Sauce, Oseng Buntut, Bakmi Buntut & Nasi Goreng Buntut. Hamba datang kesini tujuan terpenting pingin cobain bakmi buntut, oleh sebab itu memesan menu itu saja, & minumnya saya memo jus kedondong.

Bahwa bakmie buntut hamba juga sepertinya segar pertama kali medapati & mencoba menu sebagaimana ini, kombinasi yang cukup berbeda, bakmi & buntut. Buat porsi mienya pikir saya tak terlalu jumlah, di topping dalam beri pecahan buntut mengetim, dan dikasih juga wahid mangkok kecil mengandung kuah sop buntut & wahid buah bakso lembu. Kalau mereguk mienya pas ok aja, dan bahwa buntutnya kadang daging terasa empuk.

Jujur sesudah menghabiskan satu catu bakmie buntut hamba masih belum kenyang, & akhirnya memesan wahid menu lagi. Menu nun saya pilih ialah Oxtail Combo, sebab di menu itu terjumpa sop buntut & buntur bakar, oleh sebab itu saya dapat mencicipi buntut kuah & buntut bakar. Nah bahwa menu Oxtail Combo itu kadang lebih mantab, nun bakar dagingnya empuk, bumbunya meresap & agak elegan, nun kuah juga senang & daging buntutnya empuk luar biasa. Paket itu sudah dikategorikan nasi, emping, & sambel terasi. Buat buntut bakar sesuai secara sambel terasinya, akan tetapi kalau nun sop buntut mayoritas memakai sambel ijo, namun disini bukan memakai sambel ijo, melainkan sambel warna merah nun encer.
Alamat :  Rukan Garden House Blok B No.18E

3.       Cake A Boo


Wahid diantara resto dessert dalam area Pantai Bagus Kapuk nun mau saya buktikan hari ini ialah Cake A Boo. Sebutan yang cukup beda bukan? serta begitu saya menyerap interiornya didalamnya cemerlang warna warni, pas untuk ajak bani kesini.

Tempat Cake A Boo tak jauh dibanding restaurant Ikkousha Ramen ataupun menempel restaurant Korea Seorae. Bertepatan saya lumayan ajak anak aku, begitu menyerap anak aku langsung girang tahu interior yang benar-benar sangat menarik untuk anak-anak.

Jika Anda pertama menyerap, tersedia cake yang dalam display berjalan sebagaimana dalam restaurant Jepang. Oleh karena itu kalau Kamu duduk diarea tersebut, maka Kamu bisa memilih otonom kaum menunya. Namun hari ini aku order Mighty Green Parfait serta Dice Cake aja.
Alamat : Rukan Garden House Blok B22

4.       Sari Sanjaya


Restaurant Biang Sanjaya dalam Kelapa Gading selamanya ramai, walaupun sudah menggunakan dua ruko sekalian, restaurant itu tidak pernah hening, karena kadang menu-menu santapan disini enak-enak. Hamba siang ini order menu tekwan, pempek memanaskan & Ikan Seluang Goreng secara nasi suci.

Tekwan adalah satu diantara santapan khas Palembang, dibuat daripada campuran daging ikan & sagu, & disikan secara kuah udang nun panas dengan mereguk nun khas. Tekwan pula bisa dalam temani secara bihun, & tekwan yang dalam Sari Sanjaya senang dan baru.

Nah bahwa kesini selalu mengambil pempek goreng, kesempatan ini mau mencoba pempek memanaskan. Yang memisahkan tentu tips masaknya, bahwa yang ini dalam memanaskan, bentuknya bulat penyok yang tengahnya dalam belah dan dalam isi secara campuran ebi, cabe karawitan dan kecap elegan. Jadi mereguk isinya pedas elegan dan sedikit masin. Ternyata pempek memanaskan juga tak kalah senang.
Alamat : Jl. Boulevard Raya Blok QA 1 No.8-9

5.       Shao Kao


alah wahid restaurant di Pesisir Indah Kapuk nun sudah lama menyerap ke pada list kuliner hamba ialah Shao Kao. Sebab bukanya daripada sore jadi telah beberapa kali kompatibel perginya bersih hari oleh sebab itu belum kesampean. Shao Kao menyelenggarakan Chinese Street Skewers. Buat sate daging mandung lumayan senang, tapi hamba lebih suka sate kambingnya, daging kambing-nya garing, tak aroma prengus. Sate Bakso Cumi Goreng-nya pula senang, Sate Mantou Isi Ayam-nya pula empuk dan senang.

Sate otak-otaknya pikir saya lumayan hamba, nah bahwa Sate Kornet Babi kadang enak, & jadi wahid diantara sate favorit dalam Shao Kao. Oh iya disini tersedia cabe bubuk untuk pelengkap makan bermacam-macam sate-satean disini. Pas menambah rasa buat semua macam sate-satean. Wah hamba benih ketagihan nih makan disini.
Alamat : Ruko Cordoba F6 Pantai Indah Kapuk / PIK





Tags:

No Comment to " 5 Tempat Makan Enak di Jakarta Utara. "