News Ticker

5 Tempat Makan Enak di Surabaya

By Projector Room UK - Tuesday, November 24, 2015 1 Comment
Arek arek suroboyo mungkin bangga dengan kota surabaya selain banyak tokoh penting indonesia yang lahir di surabaya merupakan kota yang penuh dengan wisata kuliner yang memanjakan lidah anda. Temat yang ada dalam list ini harus anda kunjung jika berkunjung ke Surabaya, sajian apa aja sih yang menarik di surabaya yokk intip list dibawah :

1.       Nasi Goreng Jancuk


Seperti nama makanan yang unik ini Nasi goreng Jancuk merupakan nasi goreng dengan porsi terbanyak yang pernah saya makan dan rasa pedas yang nendang membuat nasi goreng jancuk ini cocok untuk anda pencinta pedas. dengan harga 100 ribu anda bisa mendapatkan nasi goreng Jancuk ini dalam porsi untuk 5 orang.

2.       Rujak Cingur


Yup rujak cingur merupakan makanan unik, dalam bahas indonesia cingur berarti hidup yup anda akan menemukan irisan idung kerbau pada rujak ini, dengan tekstur yang lembut dan kenyal dari cingur kebau dan paduan sayuran segar di tuang sambel khas menjadikan rujak cingur kuliner yang harus anda coba saat berada di surabaya.

3.       Warung Kepiting Cak Gundul



Mendengar nama Cak Gundul penduduk asli Surabaya pasati akan tau itu adalah warung seafood yang terkenal di surabaya, dibuka sejak tahun 1992 macam macam varian masakan kepiting bisa anda coba, lokasi Warung kepiting cak Guduk ada di Jalan Kupang Indah Surabaya.

4.       Tahu Tek


Walau tebilang modifikasi dari Rujak cingur Tahu Tek bisa menjadi primadona kuliner baru di surabaya, keunikan kuliner ini adalah bahan makanan di olah dengan cara di gunting bukan di potong dengan pisau. jangan takut dengan harga yang mahal kamu bisa menebus Tahu Tek hanya dengan 8 ribu rupiah.

5.       Rawon Setan



Tidak seperti namanya yang seram Rawon Setan merupakan kuliner yang bisa memanjakan lidah anda. bumbu kluak yang hitam pekat dan irisan dagin sapi ditambah jeroan membuat Rawon Setan ini terasa Spesial.

Tags:

1 comment to ''5 Tempat Makan Enak di Surabaya"

ADD COMMENT
  1. Terima kasih dengan you punya info. Saya suka and tahu kan anda bahawa di foodchannelasia.com adala satu satunya pemilik makanan halal bole mempromosikan business makanan halal anda secara percuma

    ReplyDelete