News Ticker

Tempat Wisata Rahasia yang Wajib Kamu Kunjungi di Bondowoso

By Projector Room UK - Wednesday, November 25, 2015 8 Comments
Bondowoso merupakan daerah kabupaten yang terbilang mungil ini teletak di jawa timur di kenal dengan penghasil tape daerah yang di apit Jember dan Situbondo ini memang terkenal sejuk dan masih asri. jika kamu penggemar wisata alam yang anti mainstream kamu harus cek list kita dimana aja tempat wisata di kabupaten bondowoso ini :

1.       Air Terjun Tancak Kembar


Seperti namanya Air terjun ini memiliki dua aliran air yang sama tinggi, terletak di desa Andongasari kecamatan Pakem 25 Km dari kota Bodowoso ini masih terbilang asri dan bagi anda pencinta kopi disini ada pusat penelitian kopi Arabica dan kakao. mitos lokal menyebutkan bila kamu mencuci muka di dengan air di kedua air terjun itu niscaya bakal awet muda.

2.       Kawah Ilalang


Ingin foto serasa di padang rumput new zealand sekarang di Bondowoso juga ada tempat yang mempunyai view yang sangat keren yaitu kawah ilalang seprti namanya kamu bisa menemukan padang ilalang luas serasa dalam film fantasy. terletak di sebelah timur kawah wurung dusun curah macan desa kalianyar kecamatan Sempol juga memiliki keunikan tersendiri jika angin berhembus keras makan akan terdengar suara seperti aungan singa.

3.       Batu Junjung


ini merupakan keindahan alam yang merupai stonehenge berada di desa Solor kecamatan Cerme, Menampilkan batuan purba yang kokoh dan tinggi menjulang dan begitu rapih tersusun.

4.       Kawah Wurung


Di isi dengan bukit – bukit hijau membuat anda back to nature, destinasi wisata alam ini juga sepat di singgahi chef farah quinn ini terletak di daerah pegunungan Ijen.

5.       Kawah Ijen



Salah satu destinasi wisata iconik yang terletak di Bondowoso yaitu Kawah Ijen, terletak di perbatasan Banyuwangi dan Bondowoso dengan ketinggian 2433 meter di atas laut membuat kamu bisa melihat sunset dan sunrise yang indah, satu lagi yang unik dari kawah Ijen yaitu fenomena Blue Fire yang hanya ada 2 di dunia yang satu terletak di Islandia dan di Kawah Ijen itu sendiri.

Tags:

8 comments to ''Tempat Wisata Rahasia yang Wajib Kamu Kunjungi di Bondowoso"

ADD COMMENT
  1. Wah asik ni..
    Saya terkesima dengan padang ilalang nya.
    Btw wonosobo ama bondowoso beda kah min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda gan Wonosobo itu letak nya di jawa tengah, kalo bondowoso masih jawa timur

      Delete
  2. Woww...Bondowoso punya padang rumput keren ya.... Entah kapan BroDary bisa jalan kesana =_=

    ReplyDelete
  3. Keren keren bgt gan tempat nya. . . ntr ane pasti kesana gan. . .tnggu ane yaa

    ReplyDelete
  4. Wah mantap , buat liburan sama kawan kawan nih

    ReplyDelete
  5. bagus pemandangannya rasanya pingin kesana daerah bondowoso gan nice info gan

    ReplyDelete
  6. Suka banget sama yang nomor satu :)

    ReplyDelete