News Ticker

Preview Fallout 4 : buah dari penantian panjang

By Projector Room UK - Tuesday, November 17, 2015 No Comments
Fallout 4 merupakan game AAA keluaran pengembang game Bethesda yang tapi mengejutkan, seperti yang kita ketahui banyak game kelas AAA yang membuat Hype dengan melempar judul sebuah game 1 sampai 2 tahun ke masyarakat, tapi tidak dengan Fallout 4 hanya memiliki waktu hitungan bulan sebelun game ini melucur ke publik. butuh kurang lebih 7 tahun untuk gamer menantikan fallout 4 dari seri terakhirnya fallout 3 yang sukses menjadi pelopor game open world pada masanya.




jika di lihat dari ambisi Bethesda dalam mengembangkan proyek Skyrim dan fallout 3 untuk soal grafis memang tidak banyak bicara, tapi pengbangan grafis dalam fallout 4 ini cukup signifikan mengingat banyaknya spesifikasi Pc yang di butuhkan untuk menjalankan game ini. fiture open world dimana anda bisa mengganti sudut pandang dari orang ketiga menjadi sudut pandang orang pertama seperti pada game FPS pada umumnya. setting post apocalyptic / dunia yang hancur merupakan hal yang banyak di adaptasi oleh game lainnya tapi fallout 4 memberikan sisi realistik dimana anda harus berfikir seperti di dunia nyata mulai dari mencari air, membangun rumah atau pun dalam urusan perut.




mungkin titik lemah dari fallout 4 ini bukanlah bug atau glitch yang selalu menjadi pelengkap di setiap gaem betsheda akan tetapi side mission yang lebih terkedan repertitif dan sederhana, sebagai contoh ada cukup menghabiskan musuh di suatu area atau sekedar mencari item yang ada dalam daftar quest. terlepas dari itu cerita utamanya sendiri yang sudah kaya cukup anda membuat betah memaikan game ini.

Tags:

No Comment to " Preview Fallout 4 : buah dari penantian panjang "