News Ticker

Review Game Dragon Fin Soup : RPG Unik yang Menantang

By Projector Room UK - Wednesday, November 18, 2015 No Comments
Judul game yang terdengar nyeleneh ini bila di artikal kedalam bahasa ini indonesia adalah soup sirip naga memang jauh dari ekspetasi ternyata gadis bertudung merah yang akan Anda mainkan nantinya? tunggu dulu jangang nilai game ini dari namanya, jika anda telah maikan mungkin ini menjadi game RPG terkompleks yang pernah kamu maenkan. tingkat kesulitannya yang tinggi membuat anda membuthkan pengalaman bermain berjam - jam. Bila ingin disamakan dengan judulnya, tingkat kesulitan game ini sama seperti mengambil sirip naga untuk dijadikan sup! Bukan hanya orang sembarangan yang bisa mendapatkannya, kecuali jagoan super yang mampu membunuh naga!.




Merunut dari gameplaynya Dragon fin soup memang masih belum banyak di pakai oleh sebagian besar game, terutama untuk genre petualangan dan RPG. Mungkin anda bisa flashback lagi Legend of Lugia game dari Playstation One mempunyai mekanisme yang hampir sama dalam urusan gameplay. Inovasi yang di tambahkan pun cukup segnifikan dimana musuh anda menggunakan action mode berbarengan dengan karakter anda bisa di bilang musuh akan ikut berjalan bersamaan! Jadi, salah langkah akan membuat Anda kehilangan kesempatan untuk menyerang duluan.



Fitur yang di sematkan dalam game ini juga tidak main - main mulai dari Pet, Crafting dan menggeludaknya jumlah Quest di tambah side quest yang kaya akan peremis tambahan dalam game ini. Namun, fitur yang paling menarik justru berada pada begitu besarnya pilihan senjata dan perlengkapan yang bisa ditemukan di dalamnya. Begitu juga dengan beberapa fitur unik yang sangat jarang ditemukan dalam genre ini.



Story Line dalam game ini pun juga menarik background cerita penuh misteri dan bila anda mengikuti tidak ada hubungan dari judul jadi kamu buka di suruh membuat sup dari sirip naga. Bukan hanya serius, game ini juga memperlihatkan cerita yang terkesan gelap. Hal ini pula yang menjadikan game ini begitu menarik untuk diikuti. Sebab, apa yang terlihat di permukaan ternyata tidak selalu mencerminkan apa yang terjadi.

Tokoh utama yang mirip dengan karakter little girl with red hood bernama Robin yang secara misterius kehilangan ingatanya. Melalui beragam pekerjaan yang dilakukannya untuk mencari nafkah di kota kecil tersebut, mulai dari mengantar barang hingga membasmi monster, masa lalu Robin sedikit demi sedikit mulai mengejarnya.

Cerita yang dinarasikan dengan baik dan apik membuat anda dapat mengikutinya dengan baik ekspresi yang di tampilkan oleh karakter juga membantu anda membaca situasi. Biasanya, game bergenre RPG tidak memerdulikan hal kecil tersebut. Jadi, dialog dalam game ini terasa lebih berperasaan dan membuat ceritanya menjadi lebih mudah dicerna.



Ditengah perjalan Robin juga banyak menemukan karakter pembantu yang melengkapi mister masa lalunya. dan bila anda bisa menyelesaikan special event yang ada di game karakter tersebut dapat dimainkan Secara keseluruhan, Anda dapat memainkan tujuh versi cerita dari game ini. Hal tersebut menyebabkan tingginya Replay Value dari game dengan judul konyol ini.

Spesifikasi Minimum:
OS: Windows 7
Processor: 1.7 GHz Dual Core
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Video Card 512 MB
Hard Drive: 2 GB
Harga (Steam): Rp 135.999

Tags:

No Comment to " Review Game Dragon Fin Soup : RPG Unik yang Menantang "